Sabtu, 23 Juni 2012

The Social Network.

Hemm pasti friendster, facebook, twitter, blogger, yahoo messager itu yang ada di benak pikiran kalian kalo udah denger yang namanya " The Social Network".



Sapa si yang ga punya salah satu account di atas? Saya aja punya semua XD. Mulai dari jaman saya awal-awal SMA pake FS trus jaman kuliah pake FB+YM trus lulus kuliah pake Twitter+Blogger. Sebenernya kenapa saya terkesan freak atau addicted sama social network? Ini karena ajakan temen dan ngeliat temen-temen pada asyik bersosialisasi di dunia maya saya jadi penasaran. Dari situ pula malah banyak mendapatkan teman baru :) dari temennya temen bahkan dari orang yang belum dikenal sama sekali. Bisa sharing cerita, foto, lagu, testimoni, bahkan bisa jualan ( yang lagi maniak sekarang ini ). Pokoknya seneng deh ama social network ini, bisa bikin kita betah ber jam- jam di depan komputer ( laper pun di tahan + di bela-belain ga mandi mngkn ). Ada good things pasti ada juga bad things dong. Ada ni big issue yang lagi memang memanas di dunia social network yang satu ini " Twitter ''. Kita bahas sedikit ya.





Tapi, tau ga si social network ini banyak juga loh negative points nya. Kalau yang lagi marak sekarang si namanya " Tweet War". Yap perang status di twitter. Semua orang pasti pernah ngalamin yg namanya tweet war, atau tersinggung sama tweet seseorang. Saya juga pernah kok :). Bahkan saya juga sering terpancing untuk ikut tweet war ini, saling mencaci maki orang di twitter, marah-marah semua bad words pun keluar :)). Kadang lucu kalo nginget itu, kok bisa ya saya dengan bodohnya terpancing tweet seseorang. Harusnya saya tau, semakin saya terpancing orang itu akan semakin senang dan itu malah akan membuat saya terlihat seperti uneducated person. ( Sekalian saya mau minta maaf kalo ada yang pernah tersinggung dengan tweet saya :) )

Well, 

Twitter memang merupakan hak buat si user untuk menulis apapun yang dia mau, tapi lebih bagus lagi kalau think first before you write it down and let the public read, because in this era people can judge you easily based on the words you write.

Let the birds tweet beautifully.

Good afternoon blogger



xoxo ;)
 #30HariMenulis

2 komentar:

  1. aseeek aku suka kata2 kw: Let the birds tweet beautifully xD~ hahaha iya kaa kadang lapar dan mandi ga berasa pas lagi twitteran or pesbukan hahahaks x))

    BalasHapus
  2. hahahaks x).. sama aja yaa kita, betah banget di social network :p.
    let the birds tweet beautifully itu sebenarnya susah ya di terapkan in the real world wkwwkkw.

    BalasHapus