Senin, 18 Juni 2012

Great moment in my life. ( Graduation )

Semua orang setuju kalo saya bilang graduation's day itu yang paling ditunggu-tunggu sekaligus bersejarah bagi semua mahasiswa. Yap, saya resmi menyandang gelar B.Mgt ( Mkt ) for marketing students. Sebenernya saya wisuda udah setaun yang lalu, tapi seneng aja gitu sharing foto-foto dihari yang paling bahagia bagi saya dan juga teman-teman seangkatan. Masi inget banget kalo tgl 26 Maret 2011, saya dan teman-teman lainnya dateng siang-siang ke acara convocation dengan kebaya yang anggun dan jubah toga yang ngebuat kita bangga banget.
wisudawan dan wisudawati :)   ( Left : Mutia, Bal, Shinta dan Keyka)
Perjuangan selama kurang lebih 3,5th ini akhirnya bisa selesai juga dan bisa membanggakan orang tua kami semua.
My family and i was took a picture after the ceremony
Foto ini di ambil sesudah ceremony di dalem gedung ini selesei. Ada lagi yang membanggakan sewaktu di dalem ruangan ni. Nama kita dipanggil satu-satu buat dapet ijazah dari sesepuh universitas ( aku lupa kalo di malaysia itu dipanggil apa wkwkkw :p ).

with sesepuh ( i dont know how to call him :s )

Ini ni moment nya yang paling bikin deg2an. Oh, God i was waiting almost 3.5 years for this moment and now i'm standing here. Perasaan yang ga bisa aku ungkapin sebenernya, perasaan yang cuma bisa dimilikin ama orang yang pernah ngalamin hal ini.

Ada satu hal lagi yang paling aku ga bisa lupain di hari wisuda ini yaitu senyuman dari orang tua kita, pelukan dan cium dari mereka. Ya kita sebagai anak cuma bisa memberikan ini sebagai salah satu bentuk rasa terimakasih kepada orang tua yang selalu mendukung kita untuk mendapatkan pendidikan yang setinggi tingginya.

with mom and i know that she proud of me :) 

with dad and i know that he proud of me too :)

with the lovely brother :)

Semoga buat semua yang belum lulus kuliah, ini bisa jadi sedikit motivasi kalian buat cepat lulus. Saya yakin kalian juga pasti pengen ngerasain dan mendedikasikan moment ini buat orang-orang terdekat kalian :).



Good nite blogger


xoxo ;).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar