Selasa, 31 Juli 2012

Banyak orang tidak bisa melupakan masa lalu.

Banyak orang tidak bisa atau mungkin belum melupakan masa lalu. That's so pathetic. Setiap orang pasti punya masa lalu, mau itu baik atau buruk pasti pernah ngalamin. Pernah dengar kata "move-on" dan "galau" yang sekarang sangat nge-trend di indonesia kan? Itu berhubungan sama masa lalu.



 
Tapi yang paling nge-trend tentang move and galau ya itu, both of items have relationship with "love". Ini loh yang jadi biang keroknya, biang masalah, otak masalah yang bikin orang sering ngabisin tissue berkantong-kantong. Dan setiap orang juga butuh waktu buat move on dan menghabiskan masa galaunya, asal ga berkepanjangan aja ya dan tidak menyakiti orang lain!.

Move on ain't easy, that's what people say and feel. Butuh waktu yang lama untuk heals the pain dan cara yang ampuh untuk itu. The most effective way is meet a new person. Tapi jangan sampe menyakiti, udah deket, tru orang itu udah suka dan tiba2 ditinggalkan begitu aja, it's not recommended, tapi kalo untuk menjalin friendship, boleh lah itu :). The other way is make yourself busy. Perbanyak teman, aktivitas, baca buku, nonton, renang atau yang lain deh. Tau ga kalo udah move-on harus ngapain?. Ya harus terus ngejalanin hidup TANPA mengganggu hidup mantan lagi, spying on them, ikut campur urusan mantan dan  mengungkit apapun tentang masa lalu itu, don't make your past as a joke, not funny enough. Case closed ya, dan kalau ternyata masi aja diungkit, you are totally failed. And someone that you used to know will just give the biggest smile to you.

Galau, i ain't really know about it. Tapi menurut aku, galau itu seperti kita muter-muter ga jelas di dalam masalah kita sendiri. Itu-itu aja yg dipikir. Tapi mungkin range ny lebih luas ya, karena galau ga cuma tentang love doang, tapi banyak. Ada tentang kerjaan juga yang satu tingkat lebih keren galaunya daripada cuma galau gara-gara love :p. Yang diperluin cuma teges ama diri sendiri dijamin gkan ada gaslau-gaslauan. 

Nah, sapa ni yang masi blom move-on atau masih galau? hihihiihi.
Udah daripada masi ngurus begituan, mending kita sahur yuuk, besok harus puasa.

Good morning blogger


xoxo ;).

2 komentar:

  1. ini yg ngepost lagi galau apa gimana? hahaha kenapa siiih ko pas banget sama guee x)) ah ngomong doank sih gampang coba donk jalaninnya hiahaha #sulitnyamoveon xD

    BalasHapus
  2. bisa pasti bisa ahahha.. aku aja bisa, masa kamu bisa bebeb x)). Butuh waktu aja itu :*

    BalasHapus