Selasa, 28 Agustus 2012

MUDIK #1 ( Packing )

Mudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik :))

Sapa yang mudik lebaran ini ? Angkat ketek !!!.

Tanggal 18 Agustus saya dan keluarga saya mudik ke Sumatera Barat. Awalnya si pengen naik mobil aja, berhubung tiket selangit kan harganya. Tapi karena orang tua saya masih harus upacara tanggal 17, yah terpaksa pulang pas malam takbiran dan nak pesawat pula :(.

Saya semangat buat mudik, tapi yang bikin males itu packingnya. Huks. Berapa baju yang saya bawa, celana, alat-alat pribadi, buku, dsb. Dan jadilah seperti ini.





























Kurang lebih bakal mudik selama 5 hari aja, tapi bawaannya seabrek :D.

Mudik H-1 itu ada enak dan tidaknya. Enaknya karena bandara sudah sepi, karena normalnya orang-orang sudah di kampung halaman, sibuk masak buat lebaran dan mempersiapkan semuanya. Sedangkan kami, baru berangkat mudik. Tidak sempat berpuasa di kampung halaman.

Dan 18 Agustus 2012, flight jam 7 pagi, kami berangkat :D
Bye Medan and Hello Padang.


Good nite blogger,

xoxo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar