Selasa, 28 Agustus 2012

Kulit juga harus di jaga :)

Semua orang peduli ama penampilan masing-masing, mau itu cowo apalagi cewe. Pake make-up atau bahan kimia lainnya sekarang lagi menjamur nih guys, bisa membahayakan kulit apalagi kalo sudah pake, ga dibersihin. Masih banyak orng yang males atau gatau cara bersiin muka yg bener, jadi saya mau bagi2 tips ni :D.

#1. Bersiin Muka dengan cream cleanser dulu 

Saya juga baru2 ini make cleanser, dan ternyata ini penting banget :p. Jadi sebelum cuci muka, kita pake cream ini dulu. Dioleskan ke muka, trus diberi pijetan lalu dibersiin pake kapas biar keangkat kotorannya. Hasilnya, mua jadi super lembut dan kenyal.









#2. Cuci muka dengan facial wash.

Habis pake cleanser cream, kita cuci pake facial wash nya. Sewaktu di sabun, jangan lupa juga dikasi pijetan, biar sabunnya meresap dan ga kebuang gitu aja. Cuci muka lebih disarankan pake air dingin ya guys, jangan pake air anget apalagi air panas.









#3. Tepuk-tepuk muka dengan toner.

Habis cuci muka dan dilap kering, kita tepuk-tepukin muka ama toner via kapas :p. Toner itu kan ada alkohonya, jadi harus pinter2 milih toner yang aman, biar ga bikin muka jadi kering. Kita pake tonernya menggunakan kapas, caranya harus ditepuk-tepukin, jangan di lap atau di gosok-gosokin karena bisa bikin iritasi.








#4. Gunakan cream yang mengandung SPF apabila keluar rumah.


Ini penting super penting, karena udara diluar makin ga sehat dan bisa bikin kanker kulit !!!. Jadi memakain cream yang mengandung SPF itu sangat disarankan, supaya meindungin dari sinar matahari yang terlalu parah. jadi abis memakai toner, tunggu sampai kering sebentar, baru de olesin cream nya. Siap deh buat jalan seharian :).








Sekian dulu ya tips nya guys :)

Good nite blogger,


xoxo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar